Minggu, 30 Mei 2010

Peluang Usaha Terbaru 2010 - Ide Bisnis - Konsep Bisnis

Dijual - Konsep Bisnis - Peluang Usaha Siap Untuk Dijalankan :

Salam Optimis!

Rekan bisnis dimanapun anda berada, jika anda berencana untuk memulai suatu usaha kami sarankan saudara telah memiliki strategi yang matang dalam menentukan bentuk usaha dan strategi kedepannya. Mungkin anda ingin menjadi investor suatu usaha? membeli franchise? Jangan tergesa-gesa dulu, coba rekan fikirkan secara matang-matang usaha apa yang sekiranya pas dan sesuai dengan keinginan rekan sekalian. Memiliki modal dan ingin memulai sebuah bisnis namun tidak mengerti harus memulai dari mana? apa? dan bagaimana sistem operasionalnya? Mungkin sedikit referensi dengan cara kami melalui konsep bisnis yang kami sediakan dapat membantu memberikan ide segar untuk rekan sekalian. Di sini kami sediakan konsep bisnis - Siap jalan - yang bisa anda gunakan :

1. BIJI COFFE Rp 2.000.000,-

Concept : Cafe bernuansa eropa - yang menyediakan aneka kopi berkualitas dengan sajian snack ringan ala eropa yang menggugah selera. Cocok dijalankan di pusat keramaian atau Mall.

Investasi analisis : 500 - 1 M


2. CUCIAN EXPRESS Rp 1.500.000,-

Concept : Jasa pencucian laundry Kiloan yang di kerjakan secara professional dengan layanan yang super extra namun tetap meringankan kantong konsumen. Pas di jalankan di area perkantoran, kost mahasiswa, dll.

Investasi analisis : 90 Jt



Berminat Untuk Mengambil alih konsep usaha diatas? Hubungi team kami untuk informasi lebih lanjut.

Jika anda memiliki ide lain untuk realisasi bisnis anda dan membutuhkan konsultan bisnis dalam pelaksanaan, konsep, desain, SOP, ijin HAKI, dll hubungi team management bisnis kami di
email: referensibisnisinfo@gmail.com - Konsultasi gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar